ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, May 3, 2010

hell-o..

dimulai dari:

status facebook 29 April 2010

dan ditanggepin sama Om yang paling eksis di Facebook

lalu mulai masuk tanggapan ngaco dari tante yang akhir-akhir ini smakin eksis di Facebook

tiba tiba Om yang satu lagi ikutan dan komen yang masuk semakin sembarangan


yang punya statuspun akhirnya ga sanggup lagi ngadepinnya..


kenapa yah, gw baru 22 tahun, baru lulus kuliah, baru berpacaran 3,5 tahun, mengapa smua mendorong utuk ke arah sana..?

DAN..
(lokasi: jalan tol tb simatupang)

me: mam itu tuh gedung menara 165 punya ESQ, bagus deh gedungnya..
mam: kok kakak tau?
me: waktu nikahan mbak gema..
mam: oh.. mahal ga?
*info: kita memang punya W.O jadi ngomongin ginian*
me: enggak kok, kakak liat di websitenya *sekian sekian dan sekian*
mam: oh enak dong ga tralu mahal, kakak nanti disitu aja, suruh si marka gih cepetan..
me: krik krik krik..

ampun deh!!!

No comments: