ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Friday, February 11, 2011

I'm back!

Heyho, buat beberapa orang pasti sangat menunggununggu sekali posting sayaa *keGRan*
Kabar terbaru?
Ehm saya sudah mulai masuk kerja per 1 februari 2011 *ya ya saya nganggur hampir 1 tahun* Saya sudah menemukan lingkungan baru yang membuat nyaman *nyaman penting kan?* senyaman charm ketika saya sedang haid. Sayangnya ga banyak pemandangan indah disitu *huuuuu* Tapi adalah sedikit hiburan *kedipkedip* *apacuuu? Rahasia dongs!* Terus besok mau naik gunung selama 10 hari untuk muscle training, mohon do'anya..
Terusss.. Mau cerita apa yah?
Ehm gw mau bahas pribadi gw yang sudah mulai berubah ah, iya berubah, tapi ke arah yang lebih bahik loh! Berada di lingkungan baru bisa jadi awal baru buat menunjukan perubahan pribadi gw, apa contohnya? Ehm, seperti gw sudah mulai ramah senyum! *Catet!!* mulai-ramah-senyum dengan semua orang.. Walaupun sm orang yang menurut gw *sorry to say* enggak bgt sikapnya.. Gw sudah bisa.. Apa namanya yah.. Bukan muna.. Tapi jadi ga terlalu membatasi pergaulan dari orang orang yang ga sesuai sm pribadi gw.. Yah kita kan bisa banyak belajar dari orangorang sekitar kita, ya tah..? Tapi masalah gw lebih suka observasi orang orang dulu baru bergabung masih terjadi.. :D itu sulit dilakukan Jendral! Smoga muscle training nanti bisa membuat gw jadi ikrib sm yang lain.. ;;)
Laluu.. Hmm apa yah? Kegiatan di kantor? Aslik ini hal paling membingungkan.. Bukan banyak kerjaan, tapi kami belum diberi pekerjaan :( jadi kita smua satu direktorat kumpul jadi satu di ruang rapat selama kurang lebih 2 minggu ini, untuk apa? Mengakrabkan diri saja :P mungkin mreka berfikir kami harus solid dan mana tau nemu jodoh selagi menunggu meja dan tugas untuk kita.. *asli ini ngarang*
Terusss.. Oia, ih gilak tementemen gw yg sekarang ini hobi makan dan ngemil, harus fintar jaga diri ah biar ga tergodaaaaa.. Jangan sampe hasil diet patah hati kemarin jadi gagal :P dan jangan sampe kantong gw jadi minus!! *penting inih*
Per♥an? Ahahaha jadi maluww *blushing* prospek baru sudah ditemukan, baru tau kemaren sih klo ternyata dia available buat diprospek *eh saling memprospek* bukan kok ini bukan stok yang lama, masih fresh.. :P tapi lihat saja apakah ada jalan atau tidak :D apa? Hubungan sama kisah terdahulu? Baik kok baik, kita prenan sekarang, pren!
Begitulah kira-kira update terbarunya, sudah puas? *berasa ada yang mau tau* :D
Love,
Nadya
Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: