ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, September 12, 2011

past present future

past?
berusaha get over it. bukan karna ada yang baru.
cuma karna meresapi katakata "kita ini kayak memaksakan keadaan"
setelah dipikirin, ternyata emang ada benernya juga.
intinya ikhlas.
bukannya juga sengaja memutuskan kontak, tapi karna belum siap buat masih berhubungan tapi ga bisa mandang masa depan. ditambah berita ga enak dari orang netral *netral karna gw ga kenal*, sebaiknya emang ga menghubungi masa lalu dulu. *kurang lebih begitu alasaannya, kali aja ada yang mampir kesini untuk cari informasi*

present?
menikmati saat ini dengan sebaikbaiknya, ga ada lagi menyemenye, membuka mata dan perasaan buat semua kesempatan yang ada.
iya, lagi deket sama orang baru. iya lagi menikmati banget kedekatan ini *makasih yaa..walaupun kamu ga bakat buat ngehibur orang tapi perhatian dan usaha kamu cukup bikin aku senyum lagi kok* ditambah nemuin kenyamanan sama tementemen juga, jadi yaaah, menikmati hidup :)

future?
sedang menyusun ulang rencana masa depan, revisi kanan kiri karna butuh banyak penyesuaian setelah salah satu poin penting di rencana masa depan kemarin ada yang hilang. intinya mari membuat rencana masa depan seegoisegoisnnya.. :))

love,
Nadya



1 comment:

Anonymous said...

seMua udah ada jalannya, coba djalanIn aja yang ada Sekarang, Smuanya kan Udah ada yaNg atur..