ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Saturday, December 31, 2011

31/12/11

fiuh hari terakhir di 2011
gw ga nyangka gw bisa survive melewati 2011 tanpa melakukan kebodohan seperti mengakhiri hidup *lebay

yah kayak yang bisa dilihat di banyak post, banyak banget kegalauan terjadi di tahun ini. buat gw tahun 2011 ini dimulai dengan mimpi buruk, dimana gw ngerasa udah ga bisa ngelihat sisi baiknya lagi. tapi sekarang, di akhir 2011 ini gw bisa bilang tahun ini adalah tahun yang luar biasa, tahun metamorfosis gw sebagai manusia, baik dari segi fisik, maupun kepribadian. naik turun yang terjadi tahun ini bikin gw jadi orang yang  lebih dewasa dan lebih terbuka dalam melihat semua hal. cobaan demi cobaan yang dateng, dari mulai masalah hati, fitnah, pekerjaan dan pertemanan, bikin gw jadi orang yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

hmm kata sakti terakhir untuk 2011, ga semua yang dimulai dengan sesuatu yang buruk harus berakhir buruk, tinggal gimana kita mengkondisikan semuanya dan berusaha yang terbaik aja untuk bisa menghasilkan akhir yang baik. Tuhan pasti punya alasan untuk bikin keadaan menjadi sulit, yang harus kita lakuin cuma berusaha dan tetap berdo'a :)

dan ucapan terimakasih pengen gw kasih buat semua orang, baik yang membuat keadaan menjadi sulit ataupun yang membantu gw untuk bangkit, karna tanpa kalian 2011 ga akan se-LUAR BIASA ini.. *tears

Love,
Nadya

1 comment:

Anonymous said...

hmm first comment, not bad..

cheers naay