ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, November 7, 2012

saya kembali :)

*nyengirnyengir*

I'M BAAAAAACCCKKKK!

udah lama ga ngoceh lagi dsini.. :)

hmm update untuk beberapa bulan terakhir..*semoga ga lupa*

Bismillah..

MY BIRTHDAY.. sejujurnya ulang tahun gw itudirayakan bersamasama orang banyaak hampir empat angkatan kantor.. tapi.. dengan situasi yang menyenangkan (dan kelelahan), jadi ceritanya kan kita lagi outbond (apaaa?? lo otbon lagiiii??? Ho'oh) dan di malam sebelum hari ulang tahun gw itu ada acara perpisahan gitu deh dari tempat infantry dan kemudian menuju hutan. pake acara ciumcium bendera dalam rangka nasionalis, dan api unggun.. dan penampilan tim gw dengan ngapak style.. nah setelah acara itu selesai yang ternyata udah ganti hari jadi hari spesial gw.. *ciieee* gw diajak nongkrong deh tu sama si E didepan barak *ga keren sungguh*, eh dinyanyiin, seumurumur manusia ini sadar suaranya jelek jadi dia ga pernyah nyanyi.. hahaha.. eh tapi lomantis juga dinyanyiiin dengan pemandangan langit berbintang.. *ga mulukmuluk*..

nah pas balik ke barak langsung diselametin sama anakanak yang masih bangun.. dan tau apa yg gw lakuin abis itu? PACKING iya sodarasodara PACKING sampe jam 3 dan lo tau jam 5 kita udah harus bangun lagi karena itu adalah rutinitas di camp situ.. jengjeng.. kesadaran yang separuh itu mulai penuh ketika Aditya yang baik hati meminjamkan hp dia buat nelvon rumah *hp gw? oh kan dikumpulin, kok adit ada? gapapa kenakalan dia menguntungkan gw* nah gw pake deh tu buat nelpon emak bapak gw. dengan nangis sesunggukan gw nelponnya, sambil cerita klo pas rafting perahu gw kebalik jadi gw tenggelem.. *tahik lah*, terus gw mikir kok ni udah pada bangun? ngakunya lagi jalan ke senayan *ternyata mreka lagi di bali sodarasodara*. lalu selesai itu kita keluar buat makan.. dan langsung disambut dengan banyak salam.. hua.. terharu.. *cengeng* sepanjang jalan ke ruang makan dinyanyiin selamat ulang tahunya slank.. *setiap kita jalan kemanamana di camp harus sambil nyanyi*.

dan lo tau apa yang membuat gw cerita kelelahan? karena.. kita hari itu mau pindah tempat.. dan membuat kita berjalan sungguh sangat jauh sekali.. sekian puluh kilo.. dan.. sambil membawa tas gunung najis yang berisi alat perang kita untuk 5 hari ke depan.. anjis! makasih ya pak IRJEN hadiah ulang tahunnya. never forget deh. haram hukumnya buat lupa. klo tau permintaan gw itu sederhana.. pengen niup lilin. gw ga muluk muluk ada cake lah ya.. ini di daerah super terpencil gitu looh.. gw cuma mau tiup lilin. dan gw percaya doa orang yang sedang terzholimi itu dikabulkan.. dan terkabulkan! caranya? hari itu mati lampu, kita harus pake senter buat k rumah yang jd meeting point kelompok gw. lagi ngobrolngobrol romantis pake lilin, tetiba lampu nyala, dan semua langsung bilang ayo nadya make a wish, tiup lilin.. terharu gw sungguh terharu.. yah kurleb gitu deh ultah gw.. cukup UNFORGETABLE yaa..

MY BELOVED MOM PASSED AWAY saya berusaha untuk tidak menangis nulis ini. sip! nyokap gw meninggal di tanah suci saat melakukan ibadah umroh bersama adek gw.. dia meninggal di hari jum'at pada malam hari. gw sangatsangat bangga punya nyokap yang sehebat itu, dia selalu diingat dengan kebaikannya semasa hidup as a boss, BF, and a mom dan dia pun meninggal dengan cara yang sangat anggun, di kota suci, dan dalam keadaan suci tanpa menyusahkan seorangpun. gw yakin semua orang ikhlas menolong nyokap gw saat dia shakaratul maut sampai dia dikebumikan dan dikembalikan ke sisi tuhan.  adek gw shock, sangat! dia punya hubungan yang aneh sama nyokap gw, rasa sayang mreka berdua ditunjukan dengan cara yang cukup unik. gw? bokap gw? gw shock, sempet histeris. bokap gw? cukup tenang menghadapi berita ini, dari saat dikabarkan nyokap gw anfal sampai kabar dari dokter sana bahwa nyokap udah ga ada. dia cuma wudhu dan sholat saat setiap kabar datang. dia berusaha nenangin gw, harusnya kan gw ya yang nenangin dia, tapi gw tau dia sedih banget, soulmate dia dari semenjak kuliah pergi kembali ke Allah jauh dari dia. pikiran gw entah kemanamana.. dosa gw ke nyokap, sikap gw, omongan gw yang mungkin nyakitin hati dia dan belom sempet gw minta maaf, quality time gw sama dia dan banyak halhal lainnya. tapi gw selalu inget katakata dia saat gw putus dulu, disisi dia gw nangis sesunggukan dan dia cuman bilang, "kak, kamu harus iklhas, kalau dia pergi mungkin emang udah waktunya dan itu yang terbaik, percaya sama Allah, Dia punya rencana lain" dan gw inget terus omongan dia untuk Ikhlas.. itu yang terus gw pegang sampai sekarang..

Ma, kalau mama bisa lihat tulisan kakak ini, kakak minta maaf ya ma buat semua salah kakak, keras kepala kakak, ngelawannya kakak, semua mah, kakak salah banyak sama mama.. ma you are my Role model.. kakak berusaha amanat sama semua pesan dan ajaran mama.. Ma, kakak selalu berdoa untuk mama, supaya dapat tempat yang terbaik di sisiNya.. love you Mom.


PENUGASAN.. sampe saat ini udah keliling beberapa kota buat penugasan..
    1. Jogja. super awkward ke kota ini. kenapa? pertama. kota itu pernah gw jabanjabanin untuk ketemu mantan gw, yang ternyata.. bla..bla..bla.. sucks! kedua. kota itu kota asal si E. nah terdapat masa lalu dan masa depan kan di kota itu. tapi gw menikmati penugasan itu. tim gw senior semua, as i said senior ya benerbener senior. ketua tim Pak selamet haryono, ketua yang menyenangkan dan cukup berjiwa muda, terus ada Pak sudirman, banyak yang bilang dia kayak colonel Sanders karna jenggot putih dia cukup eksis, dan ada Bu Sri Indarsih, ibu nya dieem banget, tapi baik mau ngajarngajarin.. secara gw kan junior bangaaaat diantara mereka. mo tau pemikiran gw yang sangatsangat ngasal pas penugasan ini? kan gw meriksa beberapa pekerjaan Jalan di kota ini, stiap gw harus ketengah jalan di kota ini gw selalu takut akan di tabrak sama mobil ataupun motor yang dikendarai wanita baru (yang ga jelas statusnya) mantan gw, atau masa lalunya pacar gw. hahaha.. ok itu cukup masuk akal kan?
    2. Bali. gw penugasan ke bali, dengan kondisi masih sedih nyokap gw meninggal, kantor yang gw periksa itu letaknya sama dengan kantor proyek nyokap gw, dan orangorang disana kenal sama nyokap gw dan gw nginep di salah satu hotel yang pernah gw inepin sama nyokap gw. okay. oia dan ketua tim gw adalah temen nyokap gw. sekian dan terimakasih. rasanya? kangen nyokap. puol! enak gak tugas di sana? ya enaklaaahh Bali, tapi bali ga boleh lamalama deh hawanya ga cocok buat kerja. 21 hari di bali. cukup melelahkan.tim gw? Bu Nilda, as team leader, Pak Radyan, Bu Ning, Mas edo, dan Mbak rina, teamnya seru, karna banyak bercandanya jadi kerjanya menyenangkan.:)
    3. Solo. gw diklat, dan jadi anak ilang. sekian dan terima kasih.
    4. DKI. ini mah seberang kantor gw meriksanya. dan ruang kerja kita dsana ada foto Eyang gw, jadi si cucu kesayangan kerja bagaikan dipelototin oleh eyangnya. (haha iya i was the 3rd generation in this ministry) team gw? *tidak dapat diungkapkan dengan katakata* hahahahaha... tim bedol desa kali ini isinya.. bu Ermy sebagai katim, pak Slamet Wiyono, bu Nur, mas aryo, bang bun, mbak tetty dan ada bu endah sebagai dalnis. intinya tim ini menjunjung tinggi profesionalisme dan independensi.. Luar biasa!
    5. Nusa Tenggara Timur. 3 hari disana, gw bingung mau crita apa, udaranya dingin najis, asma gw lumayan tergoda buat kumat, katanya angin ostrali. isinya cuma perjalanan jarak jauh, dan pastinya gw tidur! sekian.. :P


udah kayaknya cuma mau update itu :D
yang jelas kondisi saat ini Alhamdulillah semakin menyenangkan, dan semoga terus begitu.. amiinn..

*smoga ga males ngoceh di blog lagi*
Love,
Nadya


No comments: