ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Thursday, January 15, 2009

masa depan

tadi baca notes d fb punya anggia, intinya dia lagi nyusun masa depan dan bingung karna banyak temen yang protes ngerasa d tinggalin..
ehmm sebenernya jadi temen yang baik itu gimana yah? oke dsaat temen lo ninggalin lo karna satu alasan yang sangat masuk akal, apa kita harus protes? gw rasa lucu aja.
temen itu sifatnya suportiv, mendukung lo dsmua kputusan lo yang masuk akal.
kasar dikit deh, emang temen lo mau mikirin masa depan lo? gw rasa itu prioritas dia yang ke skian ratus, itupun yang dia pikirin kira2 masa depan lo merugikan atau menguntungkan dia.
knapa temen harus protes??
justru ketika lo belom mikirin masa depan lo, baru dia protes nyuruh lo buat mikir.
karna apapun yang terjadi masa depan lo itu ada di dtangan lo, ada di usaha lo.
gw juga pernah ngerasa hal yang sama, disaat gw mati2an brusaha kuliah dgn baik, yang otomatis ngurangin waktu main ato jalan bareng tmen2 gw, gw ngrasa mereka malah ngejauhin gw, gw g tau yang ada d pikiran mreka apa. yang jelas yang ada d pikiran gw: "Lo mo mikir apapun tentang gw, gw cuman berusaha bikin masa depan gw lebih baik, karna klo bukan gw yang mikirin masa depan gw, siapa lagi? 100% gw yakin lo ga ada yang mikirin masa depan gw."

skilas balik k masa menyebalkan itu..

No comments: