ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, January 12, 2009

sedikit dari saya

klo ada yang bilang dia pesimis sama taun 2009
gw baru menyadari klo gw juga pesimis..
membuat skripsi, sidang, lulus, cari kerja..
uuuuuugggghhh!
apa yang bisa d optimiskan????
lebay mode: on
tapi, klo ada yang sangat optimis d taun 2009
gw ikutan dong, gw harus optimis buat menjalani itu smua!

ada sdikit saran buat seorang teman:
jangan membuat smua optimis menjadi pesimis cuman karna ssuatu yang namanya perasaan.. saya pernah, dan menyesal. intinya satu: waktu itu berjalan terus, jangan disia-sia buat hal yang akan disesali setelahnya..SEMANGAT!!
sumpah d postingan ini gw sotoy banget.

o iya saya sedang demam yang gak brenti-brenti doakan smoga bukan demam berdarah atau tipes, terimakasih..

No comments: