ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, May 5, 2010

Sri Mulyani Indrawati as Managing Director of the World Bank Group

I am delighted to announce the appointment of Sri Mulyani Indrawati. She has been an outstanding Finance Minister with in-depth knowledge of both development issues and the role of the World Bank Group.” said Mr. Zoellick (World Bank President).

Kapan ya orang Indonesia bisa menghargai dan mengakui kelebihan, pencapaian dan prestasi orang lain? bukan hanya terus mencari kekurangannya.
kita harus mulai dari sekarang atau kita akan menyesal dan terus jadi bangsa yang ga maju karna ga bisa melakukan itu.

love,
nadya

4 comments:

jacobian said...

sri mulyani bukan hanya pintar tapi dia jg kelihatan cantik utk seorang menteri. :-)

Unknown said...

yup...mulailah dgn menghargai hal-hal kecil di skliling kita..jgan liat negatifnya aja..kalo dr hal kcil aj udh gk bs gimana yg besar

nadyanaia said...

@jacobian: iya dia salah satu mentri perempuan yang cantik dan punya kemampuan untuk posisinya.. :)

@endah: yap, saling menghargai di Indonesia sepertinya sekarang tinggal sejarah.

antiNyembah said...

Cantik, pinter, sexy itu tidak ada hubungannya dengan jabatan Menteri, biarpun manusia super kalo salah tetap harus di kritik. bukan jamannya "Siti Nurbaya", ... sadar mBak bangun gitu