ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, October 6, 2010

#ababil

dear ababil,
iya sih masa muda itu harus dinikmatin.
tapi tetep aja jangan smuamuanya mau dicoba.
klo hidup lo rusak dan ancuradul *yang mungkin baru lo sadari ketika lo udah ga abg dan labil lagi* yang rugi juga kalian sendiri.
dan kenancuradulan lo juga bisa ngerusak stabilitas lingkungan kalian.
contohnya saya yang terkena dampak kelabilan kalian. #curhat



tapi serius, kita smua pernah ngalamin masa-masa indah itu, yang ngerasa kalo keliatan "oke" di segelintir lingkungan itu butuh pengorbanan. *ya rokok ya minum atau parahnya lagi ngobat*.

but thanks God gw ga pernah ngerasa itu hal yang harus gw coba *seriusan ini, demi apapun gw ga nyentuh itu semua*, karna apa? dimata gw itu bukan sesuatu positif, dan gw orangnya kalo udah suka sesuatu susah lepasnya, nah klo gw nyoba, terus gw suka sama gitu2an, tamatlah sudah riwayat gw, makanya gw berfikir untuk ga nyoba sama skali. dan untungnya temen2 gw yang mungkin ada yang pernah nyoba *mungkin loh ya, gw ga mau ngurusin gitu2an* ga berusaha untuk ngajak gw.

norak? ga "gaul"? ga menikmati hidup? whatever deh, buat gw itu ga keren sama sekali dan gw tetep bisa menikmati hidup tanpa hal-hal seperti itu. gw bukannya ceramah sok bersih dan ngelarang itu semua, tapi coba kalo mau ngapa2in mikir pake otak, emang lo hidup isinya masa muda doang, masa seneng2 doang?

dan klo ada yang berfikir lo mencoba gitu2an untuk keluar dari masalah, serius deh pake otak kalian, klo ga kepake di jadiin gule otak aja biar lebih fungsi otaknya.
  • ada masalah -> ngerokok -> ketagihan -> ga bisa lepas -> paru2 rusak -> mati
  • ada masalah -> minum minuman keras -> ketagihan -> ga bisa sholat selama 40 hari kedepan dr habis minum -> sakit ginjal -> mati
  • ada masalah -> ngobat -> ketagihan -> cari duit sampe ga pake cara halal -> OD -> mati
atau
  • ada masalah -> jalan-jalan sama temen -> nangis sampe bego -> curhat sampe mulut dower -> curhat dan minta tolong sama Tuhan -> hepi lagi -------------> mati

iya sih semua option terakhirnya pasti mati. tapi 3 pilihan pertama di atas matinya pake sakit dulu. dan pilihan 2 dan 3 adalah pilihan yang ga ngijinin Tuhan buat bantuin nyelesain masalah. mending pilihan ke 4, udah ga pake dosa, insyaAllah ga pake sakit karna kebodohan sendiri, dan ga keluar duit rutin.

intinya bagi #ababil yang habis diselamatkan hidupnya sama pacar saya, yang menyebabkan gonjang ganjing hubungan pacar saya dan saya. semoga ga melakukan ketololan lagi untuk kecebur di kebodohan yang sama atau yang sejenisnya. smoga dengan pacar saya nolong kalian, bisa jadi berkah di hidup pacar saya. klo sampe keulang lagi, demi Tuhan sekalian aja gw sumpahin kalian ga bisa keluar dari kegoblogan kalian dan mengikuti salah satu dari 3 contoh pertama yang ada di atas. dan jangan harap saya ngijinin pacar saya nyelametin hidup kalian lagi.

bye!

1 comment:

Maya Junita said...

Nad, 1 lagi

patah hati -> negak panadol 1 strip -> untungnya ngga mati.