ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Thursday, February 24, 2011

single

kenapa yah disaat mencoba buat terbuka sama orang lain, yang ada orang jadi salah paham. serius, ga ada sedikitpun niatan buat memanfaatkan, memberi harapan atau apalah itu yang sering gw dengar dari omongan orang. gw cuma mencoba untuk terbuka sama semua orang, mencoba buat mengenal orang dengan lebih baik, yah mencoba untuk membuka diri lagi lah. urusan perasaan? belom, belom sampe situ, itu butuh proses yang panjang. gimana mau ada perasaan kalo kenal aja belum. anehnya kenapa pertanyaan, mau ga nad?, itu terus-terusan ditanyain k gw. jujur, belom gw belom tau mau bilang apa. klo masih maksa nanya, gw akan jawab, enggak. kenapa? gw blm cukup kenal sama dia, gw blm cukup tau tentang dia. well gw ga menutup kemungkinan apapun, untuk siapapun. tapi untuk saat ini, gw jadi berfikir omongan temen gw, perasaan gw sama yang sebelumnya aja belum beres, akan lebih baik gw beberes perasaan gw dulu, sebelum akhirnya gw memulai yang baru. yah sekedar menghindari kemungkinan menyakiti orang lain aja.

yes i am single, but im not ready to mingle.

Love,
Nadya

3 comments:

tengku febrianti maulidya said...

Setuju nad, selesaikan masalah hatimu dengan kisah masa lalu, yakinkan dirimu apakah kamu sudah siap untuk melangkah kedepan. Kalau semua itu sudah, kenali dulu sekitarmu, timbang dengan hatimu, dengan pikiranmu, apakah kamu ingin bersama dia, menjadikan dia sebagai yg teristimewa untuk sekarang dan untuk seterusnya dihidupmu. Apapun yg akan terjadi, janganlah terburu-buru, karena SEGALA SESUATU AKAN INDAH PADA WAKTUNYAa :) semangat ya nadia.

Anonymous said...

Setubuh sama comment diatas, gitu loh nadyaa,, ayo selesaikan dl masalah hatimu dengan kisah masa lalu..!! terus kata-kata mutiaranya, santai aja, semuanya mungkin terjadi, ngga ada yang ngga mungkin..

heiho, let's go..

Anonymous said...

just follow ur heart..this is ur life..not them..
life isn't as simple as they think...

-YgTurutPatahHatiUntukmu-