ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, January 7, 2009

lalala

tralu banyak godaan akhir-akhir ini..
hayohayo kita harus bersabar!!

masa lucu deh.. *lucu mnurut gw, klo mnurut lo ga lucu, gak boleh protes!*
kayaknya "kebetulan" itu salah satu bagian dari hidup gw deh..
tralu banyak kebetulan d hidup gw, tralu banyak!
contohnya kmaren,
gw lagi jalan k blok m SQ abis ngambil pesenan clana pendek d kios tante gw..
trus gw jalan2 sama wanda, nah gw ini adalah tipe orang yang klo lagi jalan itu suka nunduk.
otomatis klo ada orang jalan d dpan gw, gw kaget! nah klo gw kaget muka dongok *super dongok* gw kluar, eh masa iya yamng ampir gw tabrak itu baja hitam! aneh aja gitu, ehm atau "kebetulan" aja gitu!
tau ga knapa gw nganggep ini kebetulan,

  1. dari skian banyak mall yang ada atau tempat blanja yang ada di jakarta, kenapa juga dia harus k tempat itu? tempat itu masih sepi banget. klo bukan karna ada kios gw yang harus d tengok, gw juga ogah ksana.
  2. dari skian banyak lantai yang ada, knapa pas gw dsitu dia juga ada d lantai itu? knapa enggak dia d lantai itu pas gw lagi d kios basement? atau gw dsitu dan dia masih d parkiran mobil.
  3. dari skian luas lantai dsitu, knapa harus papasan d titik itu? knapa nggak pas wanda lagi liat2 clana trus dia ada dsitu, atau pas gw dsitu dia ada d spot lain, dan kita gak harus papasan, dengan muka dongok *super dongok* gw!

mungkin sbagian orang bakal nilai gw lebay, oke dari satu crita ini emang ga bsa ngegambarin btapa banyak "kebetulan" dalam hidup gw. tapi ini salah satu kjadian yang bikin gw percaya bahwa "kebetulan" masih jadi bagian hidup gw.

ayo siapapun yang mendapat cipratan kebetulan d hidupnya pas lagi sama gw, atau percaya bahwa kebetulan itu memang bagian dari hidup gw, sok d bagi2 critanya..

huihui

1 comment:

Mustiko.Dwipoyono said...

surprise, hidup emang penuh kejutan non, karena kita enggak tahu apa yang kan terjadi sedetik kemudian !

lam kenal