ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, October 19, 2011

19/10

Hey E,

Udah sebulan loh semenjak obrolan dodol kita di WA, yang akhirnya aku tolak mentahmentah dan udah sebulan juga semenjak kamu ngeluarin muka lucu kamu sambil ngeluarin pertanyaan "mau ga kamu jadi pacarku, jadi calon istriku" padahal kita lagi nungguin email kerjaan dengan dokumen kontrak setebel jiban ada di pangkuan aku.

Hubungan kita ga pernah mudah, malah dulu aku ga nyangka bakal jadi pacar kamu. Kamu pernah jadi orang yg sangat amat nyebelin di mata aku. Tapi kamu baik, dari dulu slalu baik. *ga tau ya klo ada maunya* kamu juga sabar ngadepin juteknya dan galaknya aku *tapi pasti pernah kesel sendiri*. kamu slalu tau gimana cara ngehandle kelakuan aku yang kadang suka tibatiba dan ga jelas. Dan aku pernah mikir kamu itu pede banget waktu suka nulis "u'll be mine someday" *pede banget sih looooo* but u make it real, and now I'm all yours :)

Sekarang kita udah jalan sebulan, udah banyak kejadian nyenengin dan nyebelin yang kita lewatin. dan alhamdulillah yah kita masih bisa menikmati hubungan ini.

E, Thanks for being an amazing boyfriend, a boyfriend that I couldn't ask for more.
Happy 1st month Dicky Edvant Debrianto
love u more and more
*hugsandkisses



Love,
Nadya

No comments: