ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Thursday, October 27, 2011

saya dan diare

diare? iya diare..

dari dulu gw itu termasuk orang yang gampang banget kena diare, stress mau ujian diare, salah makan pas lagi mau dapet diare, dan gw slalu cuekcuek aja klo diare, jaraaaang banget yg namanya mau minum obat. tapi sungguh sekarang gw itu trauma banget sama diare.

trauma? iya trauma!

lebay?

bodo amat


kurang trauma gimana klo gw pernah dirawat di RS selama seminggu karna diare. *padahal lagi skripsi* *sungguh menjatuhkan martabat*

kemaren tibatiba diare itu muncul lagi, iya tibatiba, pagi buta cobak gw kebangun dan lari ke kamar mandi. dan gw langsung depresi ga pake ba bi bu, langsung aja gituh diare sediarediarenya, tadinya gw kekeuh ga mau minum obat, tapi karna faktor trauma tadi, maka masuklah new diatab 2 hiji ke perut, dan setelah melewati fase 6x mondar2ir ke kamar mandi selama siang, akhirnya berhenti juga tuh diare, THANK YOU, GOD!. padahal klo ga berhenti juga gw sudah berniat mau minum imodium *yang gw rikues minta dibawain pacar, lagilagi karna gw trauma* *nyengir*

ok ini kok diare aja jadi lebay gini sih postingannya. bodo akh, pokoknya gw trauma sama diare.
intinya jangan remehkan diare.

Love,
Nadya

No comments: