ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Friday, October 14, 2011

clumsy me

i smurf you!
gw itu orang yang sangatsangat out of control selebor. *kok bahasanya ga tepat ya* ah, intinya gw itu sering banget melakukan ke-odongan. hmm lebih spesifiknya lagi gw sering banget menciderai diri gw sendiri.
dulu yang namanya nabrak pintu, meja, pinggiran tempat tidur dan lemari itu hal biasa, mulai ke sini semakin membaik (baca: mulai jarang). tapiiiii entah kenapa seminggu terakhir ini gw banyaaaaaaakk banget nambah bocelbocel. dimulai dari hari jumat minggu lalu.
  1. gw nabrak kursi di bis dan hasilnya biru gede di bagian paha sebelah kanan.
  2. gw nyenggol (baca: nabrak) kipas angin dan hasilnya ternyata beset panjang dan berdarah di betis bagian kiri.
  3. gw ga tau kena apaan, dan hasilnya jari telunjuk kiri beset, berdarah dan perih.
  4. gw (juga ga tau kenapa) tiba tiba pergelangan tangan yang kiri kesleo dan sakit banget.
  5. *bonus* ada biru di tangan sebelah kanan karena di cubit saat ngantuk sana si Uni *oke ini KDP (kekerasan dalam pertemanan)* dan ini nambah jumlah bocelbocel yang sedang gw koleksi minggu ini.
O-EM-JI banget kan? cobak ini gimana cobak kenapa gw jadi balik kayak dulu lagiii?? 

Love,
Nadya

No comments: