ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, January 24, 2011

Dear skripshit..

Baca blog si barbie tentang skripsi bikin jadi naik darah.. :( klo diinget2 skripsi gw rasanya pengen banget gw revisi, ikhlas banget deh ngerevisinya, terutama bagian kata pengantar.. Gw rela ngeluarin duit lagi buat bongkar dan hard cover ulang, rela gw, relaaaaaaa..
Kenangan masa kuliah sebenernya emang ga sempit cuma sampai di skripsi aja, tapi itukan moment thanks to selama masa kuliah, dan sekarang gw jadi *sangat* ga ikhlas ada nama orang itu di kata pengantar gw.. :( *kayak anak kecil?* bodo ameeettt.. Kalo kata temen gw si maya tulisan itu biarkan saja jadi "kenangan yg indah pd masanya ;;)" tapi menurut gw itu "indah pada masanya, nyesek pada waktunya.." Huufff.. Ya tapikan kita ga bisa lihat masa depan, saat itu memang masa depan sangat indah cemerlang bersama dia *cuih!*.
Tapi jd sebel, jd males mbanggain skripsi gw yang tebelnya cukup buat geplak orang sampe black-out.. Memang sih kuliah itu banyak banget kenangan manisnya, dari gegilaan bareng Ceria Crew, nista bareng Wanita Bengis, menggilai Baja Hitam, Boots, Tiger, Pangeran Bulan, Pangeran Matahari dll, dikejar Jin botol, emosi Rumah Bordil, c307/308 ah banyak banget dehh :( tapi ya itu dia, dia yg membuka dan menutup masa kuliah gw, dia orang yang pertama kenalan waktu kuliah, dan dia yang nemenin sampai selesai kuliah dan wisuda bareng. Dia yang banyak mengisi waktu gw, dia yang banyak belajar bareng gw *sampe buku gw bertebaran nama dia* dan yang juga banyak ngisi kenangan masa kuliah, istilahnya dia yang nemenin gw berkembang di masa kuliah. *jadi makin emosyi*
Eh, tapi ga boleh gitu yah, gw tidak boleh menistakan kenangan yang ada pas masa kuliah, bener juga sih kata si maya itu kenangan yang indah pada masanya dan akan kembali indah pada waktunya *disaat nista sudah berlalu* lagian kan klo ingatan masa kuliah gw dipenuhin dia, harusnya masa kuliah dia juga dipenuhin gw.. :D yah imbang lah ye nyeseknyeeeeeeeee!!


Love,
Nadya

~Ceria Crew-Wanita Bengis, aku kangen kaliaaaaaaaannnn!! *kecupkecupmesra*
Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: