ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, January 26, 2011

Hei Mr, we ♥ u!

Oia, kemaren pas kumpul-kumpul CPNS PU yang alumni AK-Trisakti ada yang lucu, lagi stressnya nungguin kabar penempatan, eh ada Mr. Habibie lewat. OMG! Sumpah ya gw itu cinta-mati sama dia, gw suka liat dia yang kecil tapi berkharisma, yang ngomong banyak tapi enggak ngawur, dan tingkat kecerdasan dia yang luar biasa.. Langsung aja loh, dari yang kita duduk2 stress pas liat dia, mabur sejadi2nya rame2 nyamperin dia buat salaman dan Foto.. Norak? Bodo ameeeet ga perduli, kapan lagi bisa ketemu langsung sama orang hebat kayak dia, smoga dan insyaAllah gw bisa jd orang hebat seperti dia.. Amin :)

Love,
Nadya

Ps:
Yanu sayang, sabar yah.. Ayo coba mikir positive sama hasil penempatan kemarin, aku tau dukungan kita kemarin mungkin masih belum bisa bikin kamu lebih baik, aku juga pasti akan ngerasain hal yang sama kalau ada di posisi kamu. Tapi yang baru aku pelajarin akhir2 ini adalah apapun yang terjadi di hidup, baik atau tidak baik di mata kita, itu pasti udah dipilih Allah untuk jadi yang terbaik dan jawaban dari do'a kita. Sekarang tinggal bagaimana kita menjalankan dengan cara yang terbaik, ikhlas dan terus berdo'a. Pasti ada suatu hikmah dan pelajaran dari semua hal.
Sayang nanti baikbaik yah di surabaya, jangan lupain yang udah kita jalanin sama-sama sampai mencapai ini semua. Semoga ini adalah jalan untuk mencapai kesuksesan kita semua. Allah bless us always.. :)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: