ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Saturday, January 22, 2011

Happy Birthday Mr. Raden Bambang Barata :)

Pa, selamat ulang tahun yah. Semoga di tahun ini walaupun harus menanggalkan jabatan karna sudah masuk masa pensiun papa bisa terus sukses.. :) semoga papa terus jadi papa yang hebat dan sayang sama keluarga, jadi papa yang selalu ada buat keluarga, jadi papa yang keren dan terlihat cool *kayak kata temen2 kakak, Om Ganteng!* :)
Dan yang terpenting.. selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki dari Allah, dan selalu dalam lindunganNya..

Lots of love,
Nadya :*
Powered by Telkomsel BlackBerry�

1 comment:

Maya Junita said...

Selamat ulang tahun, Om! Maapkan saya pernah barbecuan di teras rumah Om pake minyak tanah sampe asep ngepul serumah-rumah.