ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, January 19, 2011

Move on!

Setelah melewati banyak kejadian beberapa hari ini, akhirnya bisa membuka mata lebar-lebar bahwa memang hubungan kemarin kecil sekali kesempatannya untuk diperbaiki. Banyak hal yang dulu, sebelum terbukanya mata dan pikiran, yang saya anggap sebagai hal biasa ternyata merupakan sesuatu yang salah. terlalu banyak kemunafikan yang membuat merasa hubungan itu nyata hubungan itu baik-baik saja. Saya secara pribadi sudah merasa bahwa memang hubungan itu tidak sebaik sebelumnya semenjak setengah tahun terakhir, tapi saya merasa sayang untuk memperjelas status hubungan ini. Saya takut kecewa tentang apa yg akan saya dapat ketika membahas bahwa hubungan ini bermasalah.
Kemarin, jujur perpisahan itu adalah pukulan terbesar dalam hidup saya. Saya merasa bahwa apa yang saya lakukan adalah sia-sia. Perjuangan slama 4 tahun dalam membina hubungan tidak ada artinya. Tapi jika sekarang difikir dengan tenang, apa gunanya hubungan itu bertahan jika keduanya sudah tidak nyaman di dalamnya. Dimana tingkat kepercayaan saya sudah sangat tipis, baik karena perasaan curiga maupun keadaan yg membuat saya tidak percaya. untuk apa mempertahankan sesuatu yg memang sudah tidak bisa bertahan.
Memang sulit untuk saya menerima kenyataan ini, banyak tangis banyak kekecewaan. Tapi setelah melewati banyak waktu untuk berfikir, banyak perbincangan dengan orang lain, banyak obrolan serius dengan mama akhirnya mata ini bisa terbuka, hati ini bisa lebih menerima, ego ini bisa lebih realistis. Bahwa mungkin hubungan ini memang jadi tempat untuk saya belajar tentang hidup, tentang bagaimana membina hubungan.
Jika memang hubungan ini berakhir karna adanya orang yang baru, saya anggap itu juga merupakan kesalahan saya, kesalahan saya yang tidak cukup berperan baik sehingga membuat adanya kesempatan orang lain untuk masuk. Introspeksi, itulah yang penting jika mengalami suatu kegagalan, melihat apa yang salah dan berusaha memperbaiki kesalahan, semata-mata untuk menjadi lebih baik ke depannya.
Semua kejadian pasti ada makna di baliknya. Obrolan kemarin dengan mama benar-benar membuat mata saya dibuka selebar-lebarnya. Mama mencoba membuka apa saja makna yang bisa diambil dari kejadian kemarin. Mama mencoba membuat saya berfikir lebih realistis dan optimis memandang hidup. Mama mencoba membuat saya percaya bahwa walaupun ini berat, tapi mungkin ini jalan terbaik yang sudah dipilih Allah untuk saya. Sekarang yang bisa dilakukan hanya untuk terus berdo'a untuk bisa ikhlas menerimanya, berdo'a untuk bisa memaafkannya dan berdo'a untuk meminta semua yang terbaik.
Sekarang, saatnya saya memandang hidup ke depan, buka lembaran baru dalam hidup ini. Tutup rapat catatan yg lama, yang hanya pantas dibuka untuk memastikan tidak melakukan kesalahan yang sama. Semoga saya bisa menjalankannya :) wish me a great luck..

Love,
Nadya
Powered by Telkomsel BlackBerry�

2 comments:

Andita Vernada said...

Well-said Naadd.. Daritadi gw baca sambil ngangguk2 terus. Hehe. Semangat yaa.. *lempar pompom*

:))

Maya Junita said...

Sudah jelas, sangat nyata, dan terasa di hati.. Break up-nya lo telah membuat kita semakin ngawur. TERIMA KASIH.

Semangat nad! Bakar buku lama, beli yang baru.