ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Friday, October 14, 2011

friend(s)

love this series!
for some reason lagi pengen bahas tentang peran seorang teman.
buat gw *inget ini buat gw loh* teman itu partner.
partner serius,
partner rumpi,
partner main,
partner ngacok,
tapi yang paling penting temen itu partner yang ngingetin kita buat stay on the right track ketika kita udah mulai kehilangan "kewarasan", entah karena keluarga, kerjaan ataupun percintaan.

NAH!
kenapa tibatiba pengen bahas ini.. karena akhirakhir ini gw banyak nemuin peran seorang temen yang agak melenceng. iya, gw setuju kalo ada yang bilang "temen itu harus ngedukung temennya*". setuju, banget malah. tapi kayaknya di quote itu ada tulisan *syarat dan ketentuan berlaku nya deh.

gw, sebagai seorang temen, boleh dibilang banyakan "jahat"nya dari pada "baik"nya. gw sungguh sangat sering sekali memberi kenyataan-kenyataan pahit pas temen gw cerita tentang kesenangan mereka *yang menurut gw kamuflase belaka* bukan karna gw ga pengen liat temen gw seneng, gw cuma ga pengen liat temen gw dapet kesenangan palsu. gw tetep akan ngedukung kok kalo emang yang temen gw rasain dan keadaannya emang *di mata gw* pantes buat didukung. pantes buat gw? iya pantes dalam arti kejadian dan prospek itu emang nyata *bukan kamuflase* benerbener worth to fight for, dan ga menyalahi aturan, norma dan adat istiadat yang berlaku.

contoh, gw ga akan ngedukung temen gw kalo dia tibatiba mau ngerebut pacar/laki/bini orang, tapi gw akan ngedukung dia klo dia mau ngerebut posisi atau jabatan di kantor yang memang pantes buat dia dan dengan persaingan 4 sehat 5 sempurna tentunya. gw pernah ngalamin temen yang cerita kalo dia naksir pacar orang, gw tau dia mungkin sayang banget sama cewek ini dan cewek ini diperlakukan ga baik sama cowoknya. tapi gw tetep memilih untuk ga dukung dia dan ngasih katakata pait. okay mungkin buat dia saat itu gw jahat banget sebagai seorang temen, tapi buat gw, sesuatu yang ga baik ga boleh gw dukung, dan sebagai seorang temen tugas gw saat itu adalah ngasih logika buat orang yang kehilangan logikanya.dan gw pengen ketika nanti dalam posisi kehilangan logika, temen gw ada buat ngasih logika yang gw butuhin, bukan cuma kesenangan dan harapanharapan palsu. lagian kalo emang temen gw jodoh sama cewek itu silahkan tunggu sampe cewek itu putus sm pacarnya *toh katanya pacarnya cewek itu ga baik* dan silahkan berusaha keras dan terbaik buat cewek itu. tapi kalo ternyata cewek itu "ga baik" buat dia, ya silahkan menikmati omonganomongan pait lagi dari gw.

ahahaha ini jadi panjang gini bahasannya. sudah ah saya kembali sibuk sama kerjaan saya memamahbiak pudding kfc.

Love,
Nadya

1 comment:

Vindakong said...

dem u...!!!

but, thanks anyway..
hahaha..