ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, December 28, 2009

beda Mama beda cerita :)

"Asyik.,abis liat Spink dan Pyramid Giza"

Kalimat itu adalah sms yang barusan gw terima dari nyokap.. Kira-kira kayak gitu cara nyokap gw buat mendorong anak-anaknya maju, yap dengan membuat sirik dan keki setengahmati. dan sms kayak gini ga satu kali atau dua kali dikirim, setiap dia pergi tugas *yang sering banget* pasti ada sms-sms kayak gini.. Selain triak "curang" kayaknya ga ada lagi yang bsa dilakuin sama gw dan adek gw, dan pastinya jawaban dari dia cuman satu "makanya jadi orang sukses biar bisa jalan-jalan sendiri". Grrr.. :)
Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: