ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Friday, December 25, 2009

me and coffee

heihoo..
hihi ternyata sulit ya buat sering-sering nulis blog lagi *salahkan si twitter!*

oia.. happy holiday smuaaa... :)
smoga liburan kali ini bisa bermaknaa.. kalo gw liburan skarang kayaknya banyakan nangkring di tempat ngopi niyy..

kmaren gw ngoprek dompet gw dan melihat sisa2 kertas hutang BCA, dan gw baru sadar.. AJEGILE 80% dari starbucks.. padahal sebelumnya gw ga tralu suka ngopi d starbucks, tapi karna skarang lagi ngurusin proyek interior di skyline building, jaktet, jadi most of the time gw menunggu itu di starbucksnya, dan OH MY GOD kaum ekspatriat disana aduhai membuat mata segarr.. :D dan juga holiday edition coffeenya starbucks yang toffee nut sungguh membuat gw kecanduan.. ;p

dari dulu gw suka banget minum kopi, not a fancy coffee like frappucino caramel *malah gw jarang tertarik dengan rasa caramel di kopi*. gw suka banget banget banget nyeduh kopi, suka wanginya dan menikmati banget pas ngebuatnya.. love it! dan gw ngopi smua jenis kopi, mulai kopi instan *nescafe 3 in 1 yang creamer, best!* ataupun macem-macem kopi item *secara nyokap gw suka tugas dr sabang sampe merauke dan dia juga suka ngopi jadi pulang slalu bawa kopi bubuk dari sgala macem kota*

dan ya, gw hampir setiap hari minum kopi, ehm pernah juga sehari 3 gelas kopi, dan abis itu gw agak sedikit merasa detak jantung gw lagi disko. sumpah jangan di contoh. sebenernya gw ga boleh banyak minum kopi karna detak jantung gw yang lebih cepet dari normal, tapi gimana dong, kopi itu bener-bener bikin gw kecanduan. ;D

dan gw ga tau beruntung atau buntung punya pacar yang juga sarap kopi *tapi ya dia minum kopi lebih fancy dari gw, hihi macam caramel2 lucu gitu* jadi weekend kita sering banget abis buat nangkring di tempat ngopi. dan dari tempat ngopi itulah kadang banyak crita dan ide yang mengalir. kita pernah pengen banget bikin tempat ngopi, yang minimal enak buat kita nongkrong, tapi yaa, masih jauh lah buat bikin ide menjadi nyata. ;)

kemaren malem kita sempet iseng kalan-jalan buat nyari tempat minum kopi yang asik buat nangkring, dan ga sengaja kita ngelewatin Omar's coffee, pikiran pertama gw, "ehhhh ya ampun, akhirnya ada juga tempat ngopi buat nangkring di daerah radal" serius deh gw sempet kesenengan berlebih, hihi, pas liat namanya gw agak-agak ngeerasa familiar, dan gw inget pernah baca rekomendasi orang tentang tempat ini yang d daerah fatmawati. gw sempet penasaran dan nyari di sana, tapi ga ketemeu *ya iyalah, ternyata die udah tutup noh*

akhirnya kita coba masuk kesana, kesan pertama gw, ni tempat hommie banget! pas kita mau pesen tiba2 ada yang nyamperin dan ngasih rekomen ttg menunya, ternyata itulah manusia yang bernama Omar.. akhirnya kita ngobrol panjang lebar ttg kopi dan petualangan dia tentang kopi, kesan pertama yang gw dapet dari orang ini cuman satu, baik! dan setelah ngobrol panjang lebar taunyaaa.. kita satu almamater.. jah cape deeeehhhh.. ;)) rasa kopinya? enakk, ini baru minuman kopi, dominasi rasa kopinya lebih kuat dari flavoured syrup yang ditambahin kedalamnya, oke buat pecinta fancy coffee gw ga rekomendasiin kopinya, tapi tempatnya enak bangett.. tempat ini bikin gw pulang dengan sesuatu yang baru, tempat nongkrong baru, rasa kopi yang baru, teman baru dan banyak crita baru.. nice!!

oke, skali lagii.. HAPPY HOLIDAY smuaaa.. :))

No comments: