ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Friday, December 25, 2009

telenovela antarsari bagian dari sinetron politik Indonesia

judulnya mengutip dari acara mata najwa, telenovela Antasari, what de hell banget kan judulnya.. hihi

bukan memihak siapa2 ya.. tapi gw ngerasa politik dan ekonomi Indonesia morat-marit banget ya akhir2 ini..

semua bisa triak si A bener, si B salah, padahal belom tentu pada ngerti gimana kejadiannya!GGRRR!!

masalah Antasari:
kalaupun Antasari salah, ga perlu menganggap dia sehina itu lah,
macam ga ada sesuatu yang baik yang pernah dibuat sama Antasari aja.
ga perlulah curi-curi kesempatan untuk ikut2an mojokin dia
*mungkin karna dulu pernah dijaring KPK*

masalah Sri Mulyani sm Om Boediono:
hmm gw jujur miris banget, pengen banget treak "JANGAN SOK PINTER DAN NYALAH2IN ORANG!" serius deh, nyuruh-nyuruh orang buat turun? pak/bu emang pada bisa gantiin?? HEI presiden juga ga asal cap-cip-cup milih kabinet, adi jangan karna satu kesalahan, yang belum tentu bener, trus smua triak2 nyuruh turun, TAMPAR YAAAAA!!

serius deh, gw sekarang muak liat acara bincang-bincang di tv yang akhirnya smua narasumbernya ribut mempertahankan argumen mreka, itu tv mas/mbak/om/tante smua kalangan nonton tv, kalo orang pinter masuk tivi aja ribut kayak pasar buat mempertahankan argumen , gimana orang yang ga pinter di lingkungan luar sana? dan satu lagi pembawa acara bincang-bincangnya itu mbok ya jangan ikut-ikutan ribet ama pendapatnya.. woyyy bawain acara aja, arahin acaranya jangan ikutan debat.. GRRR!!

komen masalah masalah Prita dan Luna maya juga ya..
;D
serius gw skarang jadi bingung dimana batasan kita mulai bebas berekspresi..
curhat lewat imel ke keluarga sendiri, salah, TUNTUT!
curhat dan maki2 di twitter, salah, TUNTUT!
enteng bangettt main tuntut-tuntutan jaman sekarang!!
entar gw nulis gini juga dituntut lagi, hiiyyy.. KENTUT!
prediksi gw makin banyak jumlah mahasiswa jurusan hukum niy, prospek karirnya bagus banget, kasih jasa buat orang terkenal, masuk tivi, lareesss maneeesss.. ;))

mbok ya nilai budaya kekeluargaan, musyawarah untuk mufakat juga dibudayakan, sebelom main tuntut kentut lewat step-step damai yang ada dulu, masalah ga besar kok mau di besar2in, pengen eksis banget sih loooo... *ntar kalo budaya kekeluargaan sama musyawarah untuk mufakat diambil negara sebelah aja baru ngamuk-ngamuk, skarang ditengok juga enggak tu budaya!*

ini pemikiran gw aja ya, gw ngerasa sebagai masyarakat Indonesia yang berpendidikan, yang membuat pendapat berdasarkan fakta yang ada, gw aga kecewa sama media sekarang, kita butuh informasi yang aktual, akurat dan terpecaya, tapi gw rasa sekarang banyak media yang menyelipkan dan bahkan memaksakan pendapat mereka. kalo kata temen gw media itu udah mulai jauh dari tujuan awalnya mereka, yaitu sebagai penyampai berita.
ini cuman sekedar saran, anggep aja ini salah satu surat yang masuk ke dalam kotak saran yang berlebelkan media di kotaknya. jangan di tuntut ya, ini bukan penghinaan, hanya pendapat, smua hanya bisa maju kalau bisa menerima pendapat orang lain dan berkaca, dan kemudian memperbaiki kekurangan.. ;))

No comments: