ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Tuesday, December 29, 2009

Oh Pak Polisi..

salam dulu ah sama Pak KAPOLRI tetangga blakang rumah.
hei Pak, kita tetanggaan tapi kok tak pernah jumpa yaa.. semoga dengan bapak menjadi tetangga saya, maling yang dulu masuk dari jemuran rumah saya gak mau masuk lagi ya.. tapi btw Pak, kok rumah di ujung situ kemaren kemalingan, ngeri deh pak, saya trauma. tolong tingkatkan keamanan Indonesia ya pak, jangan lupa dimulai dari lingkungan sendiri dulu ya. makasih pak.

apa sih inti postingan ini? bukan kok, intinya bukan surat buat Pak KAPOLRI.
intinya.. *jeng jeng jeng jeng*

kenapa ya di mata masyarakat Indonesia Polisi itu selalu ga baik? dalam arti kata kita sadar ga sadar suka ngeremehin Polisi. misalnya, "adooh macet banget sih, pasti lagi ada polisi deh di perempatan" atau "nih polisi siang-siang pada di sini pasti nyari makan siang" *hayoo ngakuu* gw suka miris banget ndengernya *walopun kadang ikutan* tapi serius deh gw suka terharu ngeliat di luar negri itu profesi sebagai polisi itu kok keren berats ya, anak-anak kecil bisa ngeliat polisi dengan pandangan kagum. salah satunya gw liat waktu nonton acara Are You Smarter Than a 5th Grader? waktu pesertanya Polisi, dan smua anak disitu ngeliatnya dengan pandangan kagum gitu.

pertanyaannya adalah:
kapan ya di Indonesia profesi Polisi bisa dikagumi kayak gitu?
karna sebenernya Polisi Indonesia yang agak ngaco itu cuma oknum kok bukan keseluruhan..
kengacoan polisi itu juga mungkin cuma sekedar akibat dari suatu sebab, apa sebabnya? ah itu bukan urusan kita, karna kalopun kita tau sebabnya kita tetep ga tau penyelesaiannya. biar mreka2 yang berhubungan aja yang ngurusin gituan. tapi emangnya kalo polisi ngaco-ngaco itu udah diberantas trus kita bisa kagum sama profesi mereka? atau cuma pemikiran kita atas profesi mereka aja yang udah jelek duluan dan harus di ubah ?

silahkan berkomentar, monggo. :))

No comments: