ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Thursday, December 31, 2009

Past!

Err, hari ini lagi-lagi masalah masa kini datang karna ada pengaruh dari masa lalu. Masa lalu akan terus melekat dalam pikiran dan ingatan seseorang, sulit dan bahkan ga mungkin untuk dihilangkan. karna pada dasarnya kita (pribadi, pandangan dan pemikiran) yang sekarang berasal dari perjalanan kita menghadapi serangkaian kejadian di masa lalu.

Permasalahannya:
Sejauh mana kita mengijinkan masa lalu (oknum, kejadian dan ingatan) mengobrak-abrik apa yang kita miliki saat ini?

Maav kalo bahasanya aga aneh, ini postingan di atas kasur, selamat tidur smua.. :)) Zzzz..

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: