ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, January 17, 2011

Fiuh, setalah perpisahan yang terjadi, banyak hal yang baru bisa terlihat dengan baik.

dulu disaat temen2 gw punya nyokap yg bisa d jadiin tempat curhat, gw selalu menganggap nyokap gw bukan tipe sweet candy mom, di saat gw nangis ketika menghadapi masalah, dia slalu cuman bilang "jangan cengeng, nangis itu ga nyelesein apapun, bangun dan selesaikan!" Maka ketika perpisahan kemarin terjadi ga ada sedikitpun keinginan gw cerita ke nyokap, yah sakit hati lah ya, udah kita patah hati trus cm dibilang jgn cengeng, males banget bukaaann? Dan itu terbukti, pas dia ga sengaja liat gw nangis di kamar dia cuma bilang "udah jangan cengeng", saat itu gw ga blm bisa bilang ke dia apa yg terjadi. Sampai akhirnya gw blg ttg perpisahan itu by bbm, kenapa ga ngmg langsung? Yah supaya gw ga d blg cengeng pas lagi cerita *yang pastinya sambil nangis*! :) akhirnya berasa lega setelah cerita itu. Tapi acara nangis2nya mah tetep, stelah gw bilang, besokannya dia ngliat mata gw sembab dan cm blg "udah jgn cengeng, cari ice cream yuk!" Dan akhirnya gw berjalan2 sm dia. sampe akhirnya kita pulang, d rumah nyokap sekali lagi liat gw nangis, saat itu gw ga bisa berhenti sama skali, dan akhirnya gw nemplok ke nyokap gw karna gw pengen meluk orang sambil nangis, dan ternyata nyokap gw balik meluk gw sambil bilang "sabar kak, ikhlas" dan makin kejerlah gw.. Tapi satu yg bisa gw ambil pelajaran, klo ga karna perpisahan itu mungkin gw tidak akan sedeket ini sama nyokap dan menemukan sisi sweet candy-nya :)

Kalo bokap, dia mah super sweet dad. Dia liat gw mukanya sedih aja dia slalu nawarin gw buat jalan2 keluar. Gw jg ga pernah bilang ttg perpisahan ini sampe akhirnya dia sadar dr FB gw, dan tau apa? Dia nulis d wall gw td pagi "dearest don't worry be happy ya there are lots of good guys out there bye" :) kaget banget pas liat ada notifnya. Tapi ya terharu jugaaa :')

Adek gw? Wah dia mah super hebad! Bisa tiba2 kluar kamar bawa gitar *jreng* dan terdengarlah melodi "semua tentang kita-peterpan" huh, makasih loh!

Dan gw sebagai manusia biasa gw menyadari kalo ternyata gw menjadi lebih deket sama Allah ketika ada masalah, dan masalah ini serasa jadi tamparan besar buat gw. Harusnya kapanpun kita bisa dekat denganNya, bukan hanya karna ada masalah aja. Dan kedekatan itu akan gw coba jalankan seterusnya, bukan hanya sampai masalah ini selesai..

Kalau temen, jangan ditanya.. Yang mungkin terlupakan ketika gw masih in relationship sekarang jadi semakin dekat, bahkan jd ngerasa gw kok bisa2nya dulu ga bisa bagi waktu sm mereka :( tapi ya itulah, kejadian itu kadang membuat kita belajar, dan kita diharapkan menjadi orang yg lebih baik dr sebelumnya tidak hanya sampai masalah selesai tapi selamanya terus menjadi lebih baik.

Daaan.. Jodoh itu di tangan Tuhan, kita ga tau dia siapa dan kapan datengnya, buat kamu, iya kamu. Makasih buat 4 tahun ini. Maavin smua kesalahan aku yang mungkin sengaja atau enggak. Perpisahan ini bikin kita sama2 belajar, seperti kata kamu, buat jadi pribadi yg lebih baik. Terimakasih udah pernah jadi partner dan bikin sejarah indah di hidup aku. Selamat menjalani kehidupan yang baru, smoga sukses buat semuanya. Dan sampai jumpa di lain waktu, Bang! :)

#np Mary J. Blige - Each Tear ft. Jay Sean

Love,
Nadya
Powered by Telkomsel BlackBerry�

2 comments:

pastpresentandfuture said...

kamu harus kuat y neng,
smuanya tuh udah d atur m yg d atas.
kita cuma bisa berusaha (mencari lelaki yg lebih baik)n pasrah (siapapun jodoh kita)...

*big hug for you

me said...

commirI read it, I realized, I liked, I believe, I'm the same, I care.
certainly can.