ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Monday, December 28, 2009

mereview hasil review ;)



review yuk review.. sebenernya gw ga ngerti gimana ngeriviewnya, tapi karna ada request, mari yuk mari kita review.. :)

pertama makasih banget buat yang udah review blog gw di majalah Chic, Bestari Kumala Dewi, makasih banget yaa.. huhu :)) *terharu*
blog ini sesuai sama yang gw tulis di pembukanya, gw seneng banget buat menyalurkan apa yang gw pikirin tentang suatu masalah sesuai dengan jalan pemikiran gw. kenapa di blog? karna kalo kita share ama orang lain belum tentu mereka sepikiran, kalo udah ga sepikiran gw pun tergoda buat berdebat mempertahankan jalan pemikiran gw. dan karena berargumen itu salah satu hobby gw, jadi kayaknya gw bukan lagi mengutarakan pemikiran gw tapi jadi memaksakan pemikiran gw.. not good.. ;p

"Tak ada rangkaian kata dalam kalimat panjang yang membosankan. Sang blogger memang terkesan sangat to the point mengungkapkan isi pikirannya."

hihi maav ya bagi yang ga suka sama sedikit bahasa sarkastik dan to the point gw, tapi serius deh emang bawaan gw yang ga bisa basa basi..

".., masih banyak postingan lain yang menarik dan berhasil membuat saya mengangguk setuju saat membacanya, .."
makasih atas pujian menariknya, dan terimakasih juga udah setuju sama pendapat gw *ga maksa loh yaa*. gw bener-bener cuma suka mengutarakan pendapat yang berputar di otak gw, pendapat yang muncul dari pemikiran gw yang suka rada ajaib.

"baginya, blog adalah media untuk menuliskan apa yang Ia alami dan rasakan, entah itu rasa senang ataupun marah."

huhu benar sekali, blog ini adalah tong sampah terbaik. kenapa bukan diary? gw ga suka nulis tangan.. pegel.. :p

"melalu blog, Ia pun merasa bebas mengungkapkan pendapat mengenai berbagai masalah sosial dari sudut pandangnya, tanpa takut menyinggung siapapun."

huhu gw terharu, tanpa ditanya apa-apa sama yang ngereview tapi yang ngereview bisa mengerti gw lewat tulisan gw, huhu MAKASIH BANGET... :') iya gw ga takut menyinggung siapapun, karna gw berpendapat lewat kenyataan yang gw liat, gw tidak menghina siapapun, tidak mengumpat siapapun, gw hanya mengungkapkan pendapat gw.

smua yang gw tulis dsini berdasarkan pemikiran gw aja, smua manusia punya pemikiran yang berbeda, jadi gw ga heran kalo ada yang ga setuju sama tulisan gw. dan gw sangat-sangat tidak memaksakan pendapat gw sama sekali yaa.. selamat berpendapat atas masalah sosial yang ada, tapi tetep harus pake etika yaaa... :)
hihi skali lagi.. makasih ya buat reviewnya.. :)
smooch,
nadya

3 comments:

Anonymous said...

Hi, Nadya...
ngga sengaja, lagi iseng mampir2 k sini.. eeh, nemu tulisan ini...
Hihihiiii... ;p

Jadi ikutan terharu, nama gue disebut-sebut di sini... oia, sbelumnya mohon maaf ya, kalo gue reviewnya tanpa kabar, hahaa...
Biasanya sih kalo deadline ngga terlalu mepet, gue bisa kabarin bloggernya, tpi keseringan ngga sempetnya, heheee...

Uuuhhh, senang melihat kamu senang dngan hasil blog reviewnya... keep writing yaa... :)


Salam kenal,

Bestari
Chic Magazine
greenstarie@yahoo.com

nadyanaia said...

Huaa.. Yang ngereview ngasih komen.. :))
Makasih banget yaa reviewnya.. *terharu*

Maya Junita said...

Eeeee ini majalahnya? Horay!
*tetep simpen sampe gua liat aselinya!*