ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Sunday, January 24, 2010

Ehm talk to the ass?

Serius deh gw terserah orang mau ngomong apa ttg gw, gw juga ga bsa ngendaliin otak orang kan?

Tapi satu hal, ketika gw ngomong bahwa gw ga bohong, tandanya gw memang ga bohong.
Kalau ada pertanyaan suka ga suka, gw pasti bilang suka kalo emang suka dan ga suka kalo emang ga suka, tapi kalo gw diem, tandanya gw cuman milih waktu buat bilang suka atau enggak. Tapi gw anti buat ga jujur, ehm atau yg lagi trend bahasanya itu munafik.. Ah ya whatever..

Balik lagi, suka ga suka itu relatif, tapi kalo lo menghasut orang untuk ga suka itu bener-bener hina banget, gw lebih terima kalo orang ga suka sama gw dari pemikirannya sendiri, bukan dari grasakgrusuk. Tapi kalo kalian sepikiran ga suka sama gw dan bikin grup buat ngomongin gw sih silahkan. Ya namanya juga manusia, mereka punya pikiran buat membentuk pendapatnya. Ya gw juga bisa punya motivasi jd lebih baik jg dari mreka. Makasih loh..

Oh iya memang gw bangga banget sama kluarga gw, ada masalah? Karna gw cuman berfikir kalaupun ada sesuatu yg terjadi diluar sana yg mojokin gw, kluarga gw pasti akan slalu ada di depan buat jagain gw..

Ehm dan pacar? Yah cuma waktu yg bisa buktiin kalo smua yang dilakuin dia itu adalah yg terbaik buat gw.. :)
Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: