ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Tuesday, January 26, 2010

Yada yada yada..

Jujur gw masih ga ngerti aja konsep "berkumpul bersama membicarakan kejelekan orang" astaga, kalian sempurna banget? Apa jadinya kalo tiba-tiba yang kalian banggain terbang ke udara atas kehendak Allah? Masih mau begitu? Tapi hidup itu pilihan sih, kalo emang mau masuk neraka bareng-bareng ya silahkan..

Ngomongi etika sedikit ya, serius deh kalian pake etika sedikit lah kalo bersosialisasi, keluarganya ngajarin jadi orang yang beretika kan? Ketika lo keluar dari rumah lo apapun yang lo lakuin itu bawa nama keluarga lo, kalo lo ga menunjukan sikap beretika jangan salahin orang *terutama gw* kalo menganggap keluarga lo ga beres karna ngebiarin anaknya keluar2 ga punya etika.

Apa sih etika yg slalu gw maksud? menurut gw etika itu aturan untuk menjaga stiap perilaku kita supaya saling menghargai, menghormati dan ga merugikan orang lain. Simple!

Terakhir, Jangan bersikap sok paling bagus sedunia, emang situ kece?

*posting ini lanjutan dari 2 posting terakhir*


Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: