ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Friday, January 29, 2010

ada apa di balik kolor? ada ....

ada ada aja..
hihi :D

kmaren gw berfikir *iya gw kebanyakan mikir* kok masalah yang gw ceritain di postingan RIBET ternyata lebih bodoh dari masalah yang pertama. *ya coba kalo ga ngerti maksudnya d klik d tulisan judul postingan yang tadi, supaya langsung k link postingan yg gw maksud*

oke yang gw tangkep dari permasalahan yang ada itu begini, ada orang yang ngerasa gw omongin di postingan SERIUSAN *iya coba di klik tulisannya* yang ngerasa itu memang pernah gw bahas di postingan HIDUP INI MEMBINGUNGKAN dan memang saat itu gw sedang merasa ada masalah sama dia, tapi setelah itu gw dipertemukan sama dia oleh si pacar buat membahasnya bersama sama dan gw menyatakan sudah tidak mau ngambil pusing, dan hal ini gw tulis d posting UPDATE di poin nomer 4. dan dsitupun gw cantumin bahwa sanya yang gw maksud itu adalah si orang yg bahas di posting HIDUP INI MEMBINGUNGKAN *mudeng opo ora? klo ga mudeng gw nyerah, ribet deh bikin postingan kayak gini*

nah kenapa gw nganggep ini lebih bodoh? karena kalo masalah yang pertama ya wajar deh klo orangnya salah kaprah, namapun dia ngerasa ada masalah sama gw, jadi klo gw ngomong judes dikit bisa aja dia ngerasa *walaupun sebenernya yang ngerasa ada masalah sama gw bukan dia doang, nasib orang yang punya pandangan mata pisau dan berbicara terlalu sarkastik*, tapi yang kedua ini gw ngerasa bodohnya ampun-ampunan gitu, kenapa?
  1. gw udah kenal nih sama orangnya, dan kita udah pernah ngomong langsung, kenapa klo ada masalah lagi gw ga bilang aja?
  2. dan memang gw sudah ngomong langsung sama orangnya, kalo gw udah ngomong langsung ngapain pulak gw tulis? memang gw nulis postingan SERIUSAN ini lebih dulu dari gw ngomong sama si orang HIDUP INI MEMBINGUNGKAN, tapi ya memang bukan dia yang gw maksud, heboh bener..
  3. gw udah ngomong langsung nih, dan yg gw tulis d blog itu biasanya sesuatu yang gw ga bisa ngomong langsung, entah karna gw ga kenal orangnya atau emang pemikiran gw aja yang terlalu sulit diterima orang lain. atau satu lagi, yang kalo gw bilang langsung itu akan membahayakan jiwa gw, contohnya gw ngomongin PANSUS, klo gw bilang langsung apa pendapat gw tentang keberadaan mereka, bisa dsiram sama om Ruhut nanti gw, padahal kan gw cuman menyampaikan pemikiran, layaknya yang dilakukan media-media sekarang.. atau klo gw koar-koar di depan pendemo tante Sri Mulyani dan om Boed bahwa gw berfikir yang mendemo itu demonya ga pake otak, bisa-bisa bukan foto mereka yang dibakar tapi gw yang dibakar. nah masalahnya masalah dengan orang ini itu ga ada ketiga halangan yang gw sebutin, ya pastinja gw akan ngomong langsung! dan memang gw ngomong langsung.. errGRR!!
jadi tolong dengan amat sangat kalo udah membuka blog ini dan akan membacanya, tenangkan fikiran anda, dan buka pemikiran anda seluas-luasnya, karna apa? karna pemikiran saya belum tentu sama dengan pemikiran kamu-kamu yang baca, dan kalo kamu berfikir sempit, sudah pasti blog ini ga bisa dinikmati *walaupun gw juga ga yakin apakah klo berfikir terbuka blog ini bisa dinikmati, isinya sarkastik gini* OKE?

iya postingan ini gw tujukan kepada yang memiliki kesalahpahaman atau orang-orang yang terjebak d blog ini karna diajak untuk membaca sama orang itu, bukan membela diri, tapi ini realita. bukti-bukti yang ada aja postingan taun lalu *so last year gitu lhoo*. dan kalo boleh diINTIkan masalah ini hanya masalah salah paham yang di sebabkan oleh KEGAPTEKAN semata dan rasa emosional yang tinggi. terimakasih karena salah paham ini membuat anda jadi ngomongin yang jelek tentang saya ke banyak pihak *bukan kePEDEan tapi blog sakti ini sudah ikut dijelek-jelekan jadi saya ga terima*, yang sebenernya jadi bikin saya membuka mata bahwa sanya pendapat dan pemikiran saya dari awal tentang anda itu memang benar. dan selamat menikmati KENYATAAN/REALITA yang ada, semoga anda malu sama sikap anda *tapi klo ga malu juga ga masalah, hidup ini pilihan*. yang jelas seperti yang saya tulis d posting BAIK VS JAHAT saya akan menerapkan:

"Baik sama orang yang baik, Jahat sama orang yang Jahat. Ga perlu munafik dan ga perlu makan hati"

anda masuk kategori jahat, dan selamat, sayapun akan jahat sama anda, tapi ga pake cara rendahan seperti menjelek-jelekan orang *kayak yang situ bikin* tapi saya akan menonjolkan kelebihan-kelebihan yang saya miliki dan yang tidak anda miliki, karna saya masih punya kelebihan untuk mengalahkan anda.

skian konfirmasi dari saya,
wasalam,
NADYA "THE KINKY PERSPECTIVE"

No comments: