ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Tuesday, January 26, 2010

Yellooooww..

siapapun yang sedang berada di atas berdo'alah agar kau siap untuk berada di bawah, dan siapapun yang sedang berada di bawah bersiaplah untuk menikmati berada di atas, karna roda kehidupan ini berputar kawan.. Namun dimanapun kita berada nikmatilah, karna ga ada yang lebih indah dari menikmati hidup.. :)

Enggak kok, gw ga mau nulis sarkastik lagi..
:D

Soalnya gw kayaknya harus bisa sabar dan ikhlas *kata pyta*, jadi? Ah sudahlah gw mau fokus sm apa yg jd tanggung jawab gw saat ini aja, supaya akhir tau gw bsa menjalankan niat gw.. :D yang masalah kmaren? Biar Tuhan dan hukum alam yang ngasih karma..

Oia.. Tanggal 28 gw ulang taun lo.. *hahaaha pengumuman banget*

Gw akhir-akhir ini mikir, mau ngapain ya abis gw lulus? Gw kayak ga punya arah.. *walaupun nyokap kayaknya udah bikinin peta* tapi gw masih ga ada bayangan apa-apa.. Gw balik jd kayak anak SMA yang bingung mau masuk jurusan apa.. Tapi masalahnya gw udah terjurus, dan pilihan gw jadi sedikit berkurang, imajinasi atas masa depan gw jadi sedikit terbatas. Ah mau kerja apa ya.. Ah mau seperti apa ya hidup gw.. :(
*pengen cari test potensi deh biar gw tau potensi gw, walaupun sedikit terlambat*


Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: