ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Sunday, January 17, 2010

Me, esia and u.u'-u.u'

Oke ini kedua kalinya esia gw mengalami hal mistis.. Barusan ada telvon masuk dr si nikita dia bilang "kenapa kamu nelvon kok diem aja?" gw yg ngerasa ga nelvon jelas aja bingung, gw tanya "kapan?", "barusan makanya aku telvon balik" krik krik. Demi Tuhan barusan gw lagi tiduran di kasur sambil meluk guling ngeliatin 2 hengpong gw sambil mikir mau ngapain, sempet kepikiran nelvon nikita, tapi gw pikir males ah, lagi ga pengen ngobrol ama siapa-siapa, then Jreng, ada telpon aja gitu.. ini karna u.u'-u.u' atau gw bisa mengendalikan semua hal dengan pikiran gw? Lain kali gw mau coba mikirin masak mi ah klo malem-malem kelaperan, ehm tapi klo beneran Jreng ada mi, kok horor ya, itu pasti u.u'-u.u'!!
Oia itu kejadia ke2 yg gw alamin sama esia gw, yg pertama serius horor abis.. Waktu itu gw lagi ada masalah dan memutuskan nelvon si maya buat cerita, dalam kasus ini gw nelvon maya karna hanya si maya yang tau ttg masalah2 kayak ini, gw telvon dia sekitar jam stg 2 pagi, gw ngoceh-ngoceh sama dia sekitar 2 jam, kita share macem-macem, sampe gw puas dan ngerasa sedikit tenang. And guess what, si maya ga ngerasa ngobrol sama gw pagi itu, dan ga ada nama gw d received call dia. Tapi ada nama dia d dial log gw.. Dan sumpah obrolan ttg masalah ini ga mungkin salah sambung, karna cuma gw dan si maya yg tau hal ini.. Err.. Sampe skrg gw suka takut kalo mau nelvon atau terima telvon tengah malem d esia gw..

Skian cerita misteri kali ini, gw mulai merinding-merinding ga lucu lagi.. Hiiyyy

Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: