ANOTHER KINKY BLOG!
memiliki konsep yang sama dengan blog kinky sebelumnya, tapi dengan alasan bosen dan ingin membahas sesuatu dengan lebih tajam dan bukan cuma cuap-cuap tentang hari-hari saya yang tidak terlalu menarik, makanya saya memutuskan membuat blog ini. blog ini rencananya selain juga berisi cuap-cuap tidak penting dari saya juga akan berisi tentang bagaimana saya memandang masalah sosial maupun masalah-masalah lain yang mampir di hidup saya atau yang hanya terlihat dari penglihatan saya.

My Personality

Click to view my Personality Profile page

Birthday

Daisypath Happy Birthday tickers

Sunday, January 31, 2010

UPDATE

orang yang membuat saya memposting konfirmasi di ADA APA DI BALIK KOLOR? tadi sudah minta maav, maavin? Pasti, lupain? Sayangnya saya susah lupa sama masalah yg pernah saya hadepin..

Kok bisa maavin? Padahal saya susah banget maavin orang lho, ini smua akibat *maksudnya: karena* kata2 dari one of my lovely besties @Aayieks yang bilang : "Tp inget syg, km clear-in smuanya, trus km inget darl, Allah aja maafin umatnya, kita cm bagian kecil dr dia.. Be an open heart darl.. Tunjukin ke dia, km JAUH lebih punya hati drpd dia..".

Ya anggep aja gw sudah sangat Dewasa dan mulai bisa menerima kesalahan orang lain.. Err.. Sulit ternyata ya jadi Dewasa.. *Pantes ampe sekarang gw belom boleh nonton film Dewasa, hahaha*

happy sunday everyone.. :)
Cheers,
Nadya


Powered by Telkomsel BlackBerry�

No comments: